Breaking

Friday, November 8, 2019

Redaktur

Jelang Pilbup Sukabumi 2020 Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Sarat Pendaftar

sukabumiNews, CISAAT – Partai Gerindra kebanjiran pendaftar Bakal Calon (Balon) bupati/wakil bupati (wabup) Sukabumi 2020. Tercatat sudah 18 orang balon bupati/wabup mendaftar ke partai besutan mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto ini.

"Alhamdulilah sejak dibukanya pendaftaran hingga Jum’at, 8 November 2019 hari ke-15 ini sudah tercatat sebanyak 18 orang mendaftar ke Partai Gerindra guna mengikuti pilkada Kabupaten Sukabumi 2020,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Yudha Sukmagara kepada sukabumiNews, Jum'at (8/11/2019).

Yudha mengatakan, saat ini juga Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra yang beralamat di Jln. KH Ahmad Sanusi Ciseureuh Desa Sukasirna Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat itu kedatangan Ketua KONI Sukabumi, Sirojudin, SE., bersama puluhan timnya untuk mengambil formulir pendaftaran.

Baca juga: Mendaftar Jadi F 2, Ketua KONI Sukabumi Mengaku Dapat Restu Puluhan Ormas

Diinformasikan bahwa Sirodjudin adalah bagian dari Gerindra, yang mana dia adalah salah satu Kader Satria, yakni sayap Partai Gerindra alias bagian dari internal partai. Saat ini datang ke DPC Partai Gerindra untuk mendaftar sebagai Balon Wabup (F 2)

“Kami memberikan formulir untuk Sirodjudin sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi dan akan dikembalikan pada hari Senin pekan depan," terang Ketua DPC Partai Gerindra yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Kepada Sirojudin, Yudha mengucapkan selamat selamat mendaftar dan mengikuti mekanisme Partai. Yuda juga menginformasikan bahwa pada tanggal 15 November 2019 nanti pendaftaran akan ditutup.

“Semoga para pendaftar bisa mengikuti mekanisme penjaringan dan mekanisme pendaftaran ini berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

Baca: DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Buka Pendaftaran Kandidat F1 dan F2

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close