Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 12, 2019

Redaksi sukabumiNews

Cakades Nomor Urut 4 Ajak Warga Nagraksari Jampang Kulon Maju Bersama Unggulan

sukabumiNews, JAMPANG KULON – Calon Kepala Desa (Cakades) Nagraksari Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi Nomor Urut 4 H. Usep Suganda mengingatkan kepada warganya  agar pada tanggal 17 November 2019 jangan lupa datang ke TPS untuk memilih Cakades sesuai dengan yang diharapkan.

Ajakan tersebut disampaikan Cakades pemilik Slogan ‘Maju Desanya Sejahtera Warganya’ saat ditemui sukabumiNews di poskonya, Jalan Cinagen Desa Nagraksari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini.

H Usep juga mengajak kepada masyarakat untuk maju bersama dalam mewujudkan desa yang sejahtera.

“Kami sudah mempersiapkan tiga program untuk mewujudkan hal tersebut, yaitu melalui program jangka pendek, menengah, dan jangka panjang,” ucap Usep Suganda.

Adapun program kerja jangka pendeknya, tambah Usep yaitu pembangunan di bidang sosial, keagamaan, kesehatan, dan pendidikan.

“Program menengahnya, yaitu pengembangan Infratruktrur jalan desa, UMKM, kelompok ternak domba, sapi, ayam, budi daya ikan air tawar jenis Nila, Lele Dumbo, Sidat/lubang, kerajinan dan kuliner,” jelasnya.

Sedangkan untuk program kerja jangka panjangnya tutur Usep yaitu melalui pengembangan wisata lokal, sarana olah raga seperti pembangunan Gedung Olah Raga (GOR).

Adapun Visi dan Misi Calon Kades Nagraksari pemilik nomor urut 4, H. Usep Suganda selengkapnya yaitu:

VISI:

Mewujudkan Desa Nagraksari yang Religius, Amanah, Mandiri, Adil dan Harmonis (Ramah).

MISI:

1. Meningkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan Keagamaan Mengoptimalkan Pengetahuan dan Pemahaman Tentang Agama.

2. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Desa Yang Profesional, Transparan Berdasarkan Musyawarah Mupakat dan Dapat Dipertanggung Jawabkan.

3. Mewujudkan Ketahanan Pangan dengan Meningkatkan Sarana Irigasi Pertanian
4. Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat dengan Penguatan Kader Posyandu dan Sarana Penunjang Kesehatan.

5. Meningkatkan Sarana dan Prasarana Olah Raga Menggali Potensi Bakat Bakat Olah Raga, Seni dan Budaya Masyarakat.

6. Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Pembangunan dengan Perencanaan,  Tata Ruang Wilayah,  Kearipan Lokal,  Swadaya dan Budaya Gotong Royong.

7. Meningkatkan Sumber Daya Manusia Melalui Pendidikan dan Penguasaan Ilmu dan Teknoligi (IT).

8. Mengoptimalkan dan Mengembangkan Usaha Kecil Menengah, Ekonomi yang Kreatif dan Inovatif.

9. Menjaga Keharmonisan Keamanan Ketentraman Masyarakat Desa Nagraksari.

Pewarta: Kincir
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close