Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, November 21, 2019

Redaktur

21 Kendaraan Terjaring Operasi Rutin Dishub Kabupaten Sukabumi

Operasi Rutin Dishub Kab. Sukabumi
Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi saat melaksanakan Operasi Rutin di depan Terminal Jubleug, Kamis (21/11/21019).  
sukabumiNews, BAROS – Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi menggelar Operasi Rutin Pengawasan unit kendaraan roda empat jenis truk, pickup dan truk jenis lainnya di Jln. Jubleug Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Sebanyak 21 Kendaraan angkutan umum, truk dan pick up terjaring dalam Operasi Rutin kali ini. Mayoritas pengemudi terkena sanksi tilang lantaran masa uji Kirnya sudah habis atau tidak berlaku," terang Kepala Seksi Pengendalian Operasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Asep Soemantri kepada sukabumiNews, Kamis (21/11/2019).

Asep mengatakan, Operasi Rutin ini dilakukan dua kali dalam satu bulan dengan kekuatan 17 personil Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi untuk memeriksa surat-surat kendaraan yang melintas.

"Operasi Rutin ini bertujuan agar para pengemudi melakasankan Uji Kir secara berkala dan kondisi kendaraan akan terpelihara yang mana tujuan akhirnya akan terjaminnya keselamatan kendaraannya pada saat di operasikan" ucapnya"

Asep Soemantri menghimbau kepada Pengusaha angkutan agar kendaraannya yang akan beroperasi kejalan harus melengkapi surat-surat kendaraan,  termasuk juga kondisi kendaraannya harus laik jalan.

Baca juga: Warga Dua Desa di Kabupaten Sukabumi Blokade Akses Jalan bagi Truk Tronton

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close