Breaking

Monday, October 21, 2019

Redaktur

Resmikan Kantor Sekretariat Baru, MPC PP Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran, Santuni Jompo dan Yatim

Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi
Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP, Dradjat Sayoeti didampingi Ketua MPC Kabupaten Sukabumi Aom Aziz saat memberikan santunan kepada Jompo anak Yatim.  
sukabumiNews, CISAAT – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) dan 27 Pengurus Anak Cabang (PAC) menggelar acara syukuran sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat baru yang beralamat di Jln. Raya Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, jawa Barat.

Peresmian kantor baru MPC PP ini diisi dengan pemberikan santunan kepada 100 orang jompo dan anak yatim di wilayah desa terdekat dengan kantor Sekretariat MPC PP tersebut.

“Selain bentuk rasa syukur kami mempunyai rumah baru tempat berkumpulnya Organisasi PP, pembagian santunan kepada panti jompo dan anak yatim ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian MPC PP, sekaligus berkoordinasi kepada masyarakat setempat,” terang Ketua MPC Kabupaten Sukabumi Aom Aziz kepada sukabumiNews usai acara, Senin (21/10/219).

Aom Aziz menambahkan, kedepan, kegiatan sosial seperti ini akan dijadikan agenda rutin atau prioritas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan tujuan untuk menghapus paradigma negatif terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas) yang kerap kali dipandang arogan.

Baca juga: 20 PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Tolak Hasil Muscab

"Kami harap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Mudah-mudahan di kegiatan ke depannya bisa memberikan bantuan lebih banyak lagi," imbuhnya.

Harapan yang sama disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Sukabumi Dradjat Sayoeti. Bahkan kata dia, kegiatan positif ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan menjadi contoh bagi ormas yang lainnya.

Sementara itu, salah seorang jompo penerima santunan, Ema Eem (68) warga RW.05 Desa Sukamanah mengaku bersyukur atas santunan yang diberikan MPC PP Kabupaten Sukabumi.

"Kami sangat berterimakasih kepada PP yang sudah peduli dan membantu kami. Semoga bantuan seperti ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, akan tetapi berkelanjutan karena bantuan ini sangat membantu saya," ucapnya.

Baca juga: Remikan Kantor Sekretariat Baru, MPC PP Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran, Santuni Jompo dan Yatim

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close