Breaking

Wednesday, July 24, 2019

Redaksi3

20 PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Tolak Hasil Muscab

PAC Pemuda Pancasila
sukabumiNews, SUKABUMI - Sebanyak 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) pengusung Aom Aziz sebagai calon ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi masa bakti 2019-2023 mendeklarasikan menolak hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke X PP yang telah dilaksanakan di Hotel Agusta, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Tim pemenangan Aom Aziz, Nano Wigi menyebut, 20 PAC PP yang menyatakan sikap menolak hasil Muscab X PP tersebut yaitu PAC Cikakak, Warungkiara, Cidahu, Kandungan, Sukabumi, Caringin, Cikembar, Sukaraja, Sukalarang, Cireunghas, Cidolog, Cidadap, Pabuaran, Lengkong, Tegal Buleud, Surade Jampang Kulon, Cimanggu, Kalibunder dan PAC Waluran.

Kesemuanya menyatakan sikap menolak hasil Muscab X PP lantaran banyak hal yang menurut pandangan mereka adalah inkonstitusional.

"Ketua panitia pengarah muscab X PP Kabupaten Sukabumi, Dadang Suherman seharusnya menempatkan diri dalam posisi netral, namun menjadi eksekutor mewakili MPC PP Kabupaten Sukabumi," tegas Nano kepada sejumlah awak media, di salah satu rumah makan yang terletak di jalur lingkar selatan Sukabumi, Rabu (24/7/19).

Nano membeberkan, Ketua panitia pelaksana Muscab X bersikap tidak netral dari sejak awal, hal itu terbukti ketua panitia, Muhammad Abas merupakan tim sukses dari calon ketua Heru Herlambang.

"Selain itu, ada sejumlah laporan dari beberapa PAC pendukung Aom Aziz yang dipaksa untuk mencabut surat dukungan kepada Aom Aziz dan mengalihkan dukungannya kepada Heru Herlambang,"bebernya.

Sementara, Salah satu perwakilan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Sukalarang, Bram menambahkan, bahwa materi laporan pertanggungjawaban MPC Kabupaten Sukabumi periode 2015-2019 merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari materi muscab X PP pada tanggal 5 Oktober 2015 lalu, sehingga tidak melaporkan kegiatan real yang dilakukan oleh MPC basa bakti 2015-2019.

"Maka dengan tegas 20 PAC yang tergabung dalam pengusung Aom Aziz dengan tegas menolak laporan pertanggungjawaban yang disampaikan dalam Muscab X PP Kabupaten Sukabumi. Kami meminta kepada pihak terkait yang berwenang ,untuk menindaklanjuti dan memproses masalah ini," pungkasnya.


BACA Juga:
20 PAC Menolak HasilMuscab X, Heru Herlambang: Beda Pendapat Itu Biasa, Mereka Tetap Keluarga Besar


Pewarta : Azis. R
Editor : Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close