Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, October 29, 2019

Redaktur

Pria Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Rumah Seorang Janda Karyawan GSI

Pria Tewas di rumah seorang janda
Kapolsek Gunungguruh Iptu Wahyudi (kedua dari kiri) saat hendak memasukan mayat korban ke mobil jenazah, usai melakukan olah TKP.  
sukabumiNews, GUNUNGGURUH – Seorang Pria  ditemukan tewas di kamar sebuah rumah di Kampung Pasir malang Rt. 002/026, Desa Kebon Manggu Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (28/10/2019).

"Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Budiman (32). Korban merupakan warga asal Jakarta Selatan Pancoran, daerah Kalibata Pulo,”  ungkap Kapolsek Gunungguruh Iptu Wahyudi kepada sukabumiNews ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (28/10/2019).

Kapolsek menambahkan, pria tersebut ditemukan oleh kekasihnya sekira pukul 12. 10 Wib di kamarnya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Wahyudi mengatakan, menurut penuturan pemilik rumah, sebelum meninggal, korban dijemput oleh Siti Nurhayati (42) dari Bogor saat akan berangkat ke Sukabumi. Dalam perjalanan menuju ke Sukabumi, terang Wahyudi, korban dikatakan sudah mengeluh merasakan sakit.

"Ketika tiba di Sukabumi, korban langsung dibawa berobat ke Klinik GMC yang berada di wilayah Cibodas. Usai berobat korban menginap di rumah Siti Nurhayati selama tiga hari," tuturnya.

Menurut pengakuan Siti, terang Kapolsek, sebelumnya korban sempat muntah darah sekira pukul 05.00 Wib. Paginya, tambah dia, Siti yang memang mempunyai hubungan dekat dengan korban berpamitan lantaran Siti harus berangkat kerja di PT. GSI Cikembar. Saat jam Istirahat kerja kata dia, Siti bertekad pulang untuk melihat kondisi kekasihnya yang sedang sakit pas. “Setibanya di rumah, Korban dikabarkan sudah tidak bernyawa,” beber Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, di dalam kamar polisi menemukan obat-obatan berupa obat sesak nafas, panas dingin, jantung, penghilang rasa sakit.

“Katanya, Itu resep yang diberikan Dokter Klinik GMC. Kita akan cek apakah betul rekam mediknya dari klinik GMC,” ujar Iptu Wahyudi.

Setelah dilakukan olah TKP Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Syamsudin SH (Bunut), sambil menunggu pihak keluarga korban apakah mau diotopsi atau tidak. “Mudah-mudahan cepat tersambung dengan keluarganya," pungkasnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor :
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close