News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Jokowi Beri 7 Pesan ke Menteri Kabinet Indonesia Maju

Presiden Jokowi Beri 7 Pesan ke Menteri Kabinet Indonesia Maju

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wapres Ma'ruf Amin memperkenalkan jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju di tangga beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019). ANTARA FOTO  
sukabumiNews, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan 7 pesan kepada 34 orang menteri dan 4 orang pejabat setingkat menteri untuk tidak korupsi selama menjabat.

Pesan tersebut disampaikan Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta 38 menteri dan pejabat setingkat menteri yang akan dilantik pada hari ini.

"Saya juga telah memerintahkan kepada seluruh anggota kabinet yang tadi telah saya umumkan untuk yang pertama jangan korupsi. Ciptakan sistem yang menutup celah terjadinya korupsi," kata Presiden Jokowi, di tangga beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

"Kedua, tidak ada visi misi menteri, yang ada visi misi presiden dan wakil presiden," tambah Presiden.

Pesan ketiga adalah semua harus kerja cepat, kerja keras dan kerja yang produktif.

"Keempat, jangan terjebak rutinitas kerja yang monoton," ungkap Presiden.

Pesan kelima, kerja berorientasi pada hasil nyata.

"Kemarin di dalam pelantikan sudah saya sampaikan tugas kita bukan hanya menjamin 'sent' tapi 'delivered'," kata Presiden.

Pesan keenam, selalu mengecek masalah di lapangan dan temukan solusinya.

"Terakhir, semua harus serius dalam bekerja, saya pastikan yang tidak serius bekerja, yang tidak sungguh-sungguh hati-hati bisa saya copot di tengah jalan," ungkap Presiden.

Baca juga: Presiden Jokowi Umumkan Susunan Kabinet Kerja Jilid II


Pewarta: Didi Muryadi
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas