Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 10, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Kasi Trantib Kecamatan Cikembar Resmi Dilantik Jadi PJS Kades

pjs kades bojong kembar
sukabumiNews, CIKEMBAR – PJS Bojong Kembar terpilih, Dading, S. Pd., resmi dilantik Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah. Pelantikan oleh Camat Cikembar terhadap PJS Kades Bojong Kembar terpilih ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

Dading, S. Pd., adalah Kasi Bidang Trantib Kecamatan Cikembar. Dia merupakan PJS ke-8 yang terakhir dilantik untuk mengisi kekosongan kepala desa Bojong Kembar yang sebelumnya dijabat oleh Nani Suminar lantaran telah habis masa jabatannya.

"Dari 10 desa yang ada di Kecamatan Cikembar, sebanyak 8 desa dipimpin oleh ASN sebagai PJS. Sementara 2 desa lainnya masih memiliki sisa bhakti dan akan habis pada November mendatang," ujar Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah kepada sukabumiNews ditemui setelah selesai acara pelantikan PJS Kades Bojong Kebar, Kamis (10/10/2019).

Camat menerangkan, di Kecamatan Kecamatan Cikembar ada 10 Desa, semuanya akan mengikuti kontestasi Pilkades serentak tahun 2019. Untuk tahapan-tahapannya, lanjut Camat, sudah dilaksanakan dari mulai dibentuknya panitia pilkades di tingkat desa dan dilakukannya pendataan hak pilih termasuk memverifikasi bakal calon kepala desa (Bacakades) yang sudah memenuhi syarat.

"Semoga dengan jabatan baru ini, PJS Kades Bojongkembar bisa memberikan pelayanan dam pembinaan kepada masyarakat secara maksimal. Juga dapat mendukung kelancaran penyelenggaraan pilkades serentak di Kecamatan Cikembar," jelas Camat.

Sementara PJS Kades Bojong Kembar, Dading menuturkan, pihaknya berjanji akan menjaga amanah selaku PJS Kades Bojong Kembar dengan sebaik-baiknya dan akan mengabdikan diri sepenuhnya kepada warga masyarakat.

"Insyaallah, saya akan bekerja maksimal untuk melayani masyarakat Bojong Kembar. Hari ini, alhamdulillah sangat tidak menyangka, antusias warga begitu besar. Mudah-mudaha Saya bisa terus menjalin silaturahmi baik dan bermanfaat hingga mengakhiri tugas nanti," pungkas Dading, PJS Kades Bojong Kembar.

Para RT/RW, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya hadir pada pelantikan Pjs Kades Bojong Kembar, Kamis (10/10/2019)
Pelantikan PJS Kades Bojongkembar ini dihadiri oleh Muspika Cikembar, aparat Desa Bojong Kembar, para RT/RW, para toloh masyarakat desa setempat, beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Staf Pol PP Kecamatan Dilantik Camat Sukabumi Sebagai Pjs Kades Sukajaya

Pewarta : Azis R.
Editor : Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close