Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, October 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kecelakaan Tragis di Tol Sragen-Ngawi, 2 Orang Tewas, 1 Kritis

kecelakaan di jalan tol sragen-ngawi
sukabumiNews, SRAGEN – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Tol Sragen-Ngawi tepatnya di KM 562.700/A, Jum’at (4/10/2019), pukul 12.25 WIB. Sebuah mobil pribadi merek Honda HRV bernomor polisi B-2865-TZL mengalami kecelakaan tunggal setelah oleg ke samping kiri jalan tol.


Mobil berwarna merah itu ringsek setelah menabrak besi pembatas tol hingga menembus bagian depan, samping dan belakang mobil. Akibat insiden ini 2 orang pasangan suami istri tewas seketika dan satu orang mengalami kritis.

Kedua pasangan suami istri itu yakni Letkol CKM, DR. Iqbal Lahmadi (47), seorang TNI AD (sopir) dan Uchti Zainab binti Awod Mahfudz (43). Sementara anaknya bernama Gemayyel Iqbal (7) mengalami kritis.

"Semula, kendaraan Honda HRV B 2865-TZL melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan diperkirakan 120 km/jam, sesampai di lokasi kendaraan mendadak oleng ke kiri hingga menabrak Guardrail pembatas jalan tol kemudian terhenti," kata Kasat Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKBP Bambang Wibowo melalui akun instagramnya, Jum’at.

"Kecelakaan di duga terjadi karena kondisi fisik pengemudi yang lelah dan mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dengan wajar, kemudian menabrak pembatas jalan tol," tuturnya.

Petugas Sat PJR dibantu patroli Tol dan Tim Medis PT JSN melakukan evakuasi pada korban ke Rs Attin Ngawi. "Saat ini perkara tengah dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Ngawi," terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, korban kritis masih sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Baca juga: Insiden 21 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang KM 91, 6 Orang Tewas

Pewarta: J Ismed
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close