Breaking

Saturday, October 26, 2019

Redaktur

Dukung Percepatan Pembangunan Sukabumi, Askopindo Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri Hamami (ke lima dari kiri), foto bersama jajaran pengurus Askopindo Sukabumi.  
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Guna mendukung percepatan pembangunan di wilayah Kota Sukabumi, Asosiasi Kontruksi Pemborong Indonesia (ASKOPINDO) siap bersinergi dengan pemerintah daerah.

Kesiapan ini diungkapkan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Askopindo Kota Sukabumi Usman Maulan Yusup kepada sukabumiNews, di acara Musyawarah Daerah (Musda) dan pelantikan BPC ASKOPINDO Kota dan Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2019-2024 di Gedung Fresh Hotel, Jln. Bhayangkara Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (25/10/2019).
Foto bersama semua jajaran pengurus Askopindo 

"Kita siap melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah demi terciptannya pembangunan di wilayah Kota Sukabumi,” ujar Ketua BPC Askopindo Sukabumi terpilih untuk priode 2019-2024, Usman Maulan Yusup.

“Kita akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah, khususnya Kota Sukabumi sesuai dengan visi misi pembangunan pemerintah daerah kota sukabumi itu sendiri," imbuhnya.

Selain itu tambah dia, Askopindo sebagai pengusaha profesional dan parfosional, diharapkan bisa memberikan spirit dan motivasi untuk kemajuan Kota Sukabumi dan sekitarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Hamami, Ketua BPC Askopindo Kota dan Kabupaten, Usman Maulan Yusup dan H. Anwar, para calon pengusaha yang tergabung dalam Askopindo, juga tamu undangan lainnya.

Baca juga: Andri Hamami: Eksistensi Penguaha Konstruksi Diperlukan bagi Percepatan Pembangunan Kota Sukabumi

Pewarta : Azis R
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close