Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, October 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Andri Hamami: Eksistensi Penguaha Konstruksi Diperlukan bagi Percepatan Pembangunan Kota Sukabumi

Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri Hamami saat memberi sambutan di acara Musda dan Pelantikan BPC Askopindo. (Gambar Istimewa/humprokotsi)  
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengatakan, Eksistensi Pengusaha Konstruksi sangat diperlukan bagi percepatan pembangunan Kota Sukabumi.

Hal tersebut disampaikan, Wali Kota Sukabumi saat menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Asosiasi Kontruksi Pemborong Indonesia (BPC Askopindo), di Hotel Fresh, Jln. Bhayangkara Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (25/10/2019).

Dia juga mengatakan, Askopindo sebagai salah satu organisasi profesi diharapkan mampu menjadi mitra strategis bagi percepatan pembangunan di wilayah pemerintahannya.

"Jelang dua tahun kedepan pembangunan di Sukabumi harus dipercepat lantaran tahun 2022 Tol sudah masuk Sukabumi,” kata orang nomor dua di lingkungan Pemkot Sukabumi itu.

Selain itu tambah Andri, pihaknya masih mempunyai PR dari Kementerian Perhubungan untuk pembangunan Mall dan pembangunan terminal, dengan anggran sekitar 600 Milyar. “Tendernya belum lama ini sudah dimulai," terangnya.

Dengan begitu, jelas Andri, ini merupakan peluang bagi para pengusaha daerah Sukabumi untuk ikut andil dalam pekerjaan pembangunannya.”Pengusaha Asosiasi di Sukabumi harus mempunyai keberanian mengambil pekerjaan yang nilainya di atas 10 Milyar, jangan hanya mengambil pekerjaan yang nilainya di angka 4 Milyar,” sebutnya.

Wakil Wali Kota berharap kepada para pengusaha Kota Sukabumi untuk berani tampil, jangan sampai peluang besar ini disabet oleh pengusaha dari luar. “Tentunya dengan menjaga kualitas pengerjaan, pemborongan harus baik dan tidak di komplen karena bermasalah," bebernya.

Menyikapi perkembangan sekarang, tambah Andri, Askopindo dituntut untuk menjadi organisasi modern dengan terus meningkatkan kemampuan sumberdayanya, sehingga tujuan organisasi dan program kerja dapat dilaksanakan secara optimal dan nyata menyentuh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Dukung Percepatan Pembangunan Sukabumi, Askopindo Siap Bersinergi Dengan PemerintahDaerah


Pewarta : Azis R
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019


Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close