Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 10, 2019

Redaksi sukabumiNews

BREAKING NEWS: Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pandeglang Banten

sukabumiNews, PANDEGLANG – Menko Polhukam RI,  Wiranto, ditusuk orang di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandegelang pada Kamis 10 Oktober 2019 sekitar pukul 11.55 WIB. 

Pelaku penusukan diketahui bernama Syahril Alamsyah bersama istrinya, Fitria Andriana Binti Sunarto.

Tak lama setelah mengalami penyerangan, Wiranto yang dalam keadaan tidak sadar langsung dilarikan ke RSUD Padeglang untuk mendapatkan pertolongan awal. Setelah mendapatkan penanganan, Wiranto diterbangkan ke Jakarta dengan menggunakan helikopter untuk mendapat penanganan di RSPAD Gatot Soebroto.

Sumber: berbagai media online
Sumber VideoNews: Tribunnews

Baca juga: Jokowi Minta Pengamanan Pejabat, Sujiwo Tejo: Pengamanan Rakyat juga Penting 

Pewarta: AM.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close