Breaking

Tuesday, September 10, 2019

Redaktur

Sambut 10 Muharam, MDAK dan GOIB bersama Bakal Calon Kades Cireunghas Santuni Anak Yatim

Kang Dewan Kades Cireunghas
sukabumiNews, CIREUNGHAS – Bakal Calon Kepala Desa Cireunghas 2019-2025, Denny Nurmawan memberikan santunan kepada 72 Anak Yatim dan Piatu. Kegiatan yang digelar dalam rangka mengisi Malam Assyuro 10 Muharam 1441 Hijriah ini diselenggaran di Masjid Al-Munawar Kp. Cijambe, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabum, pada Selasa (10/09/2019).

*kang Dewan, Kades Cireunghas saat berceramah di depam masyarakat*
Acara yang diinisiasi Majlis Dzikir Ayat Kursi (MDAK) dan Gabungan Organisasi Islam Bersatu (GOIB) Cabang Cireunghas ini dihadiri langsung oleh Abi Hikmat Hasani (Ketua DPC GOIB sekaligus Ketua MDAK) Kecamatan Cireunghas, IPTU Eriyanto, SH. (Kapolsek Cireunghas), dan Sertu Syarif (Babinsa Cireunghas).

Denny Nurmawan yang akrab disapa Kang Dewan (Kades Incumbent), sekaligus bakal calon Kades pada pilkades 2019-2025 ini mengatakan, kegiatan yang seperti saat ini dilalukannya adalah hal yang biasa Ia kerjakan.

*kang Dewan bersama masyarakat kampung Cijambe*
“Bukan karena saya mencalonkan diri sebagai Kades, tapi kegiatan seperti ini biasa kami lakukan dalam mengisi hari-hari besar Islam,” akunya.

Sementara, Ketua DPC GOIB sekaligus Ketua MDAK Kecamatan Cireunghas Abi Hikmat Hasani membenarkan pernyataan yang disampaikan Kang Dewan. Apalagi Kata Dia, selain sebagai sosok pemimpin, Kang Dewan juga sebagai sosok yang biasa berceramah di depan masyarakat atau jama’ah.

DPC GOIB dan MDK Kecamatan Cireungkas
FOTO: Dari Kanan ke kiri, Kang Denny Nurmawan (Incumbent/Bakal Calon Kepala Desa Cireunghas 2019-2025), Abi Hikmat Hasani (Ketua DPC GOIB dan MDAK) Kecamatan Cireunghas, IPTU Eriyanto, SH. (Kapolsek Cireunghas), dan Sertu Syarif (Babinsa Cireunghas).  
“Sikap seperti inilah yang harus dimiliki dan di contoh, baik oleh para calon kades terutama para kepala desa yang sedang ataupun akan menjabat, guna mengambil simpati masyarakatnya,” tutur Abi Hikmat.


BACA Juga:
Peringati 10 Muharram, Warga RW 04 Darussalam Gelar Tablig Akbar dan Berbagi 500 Mangkuk Bubur


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close