Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, September 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

MUI Kota Sukabumi Canangkan Bulan Muharam Bulan Peduli Anak Yatim

MUI Kota Sukabumi
sukabumiNews, CIKOLE – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi Jawa Barat melalui sekretarisnya Muhammad Kusoy mengajak seluruh masyarakat terutama Ummat Islam di Kota Sukabumi untuk meraih Keberkahan dan Kemulyaan di Bulan Muharam dengan menggencarkan dakwah, mencari anak yatim dan du’afa untuk dibantu.

Untuk meraih Keberkahan dan Kemulyaan di Bulan Muharam 1441 Hijriyah ini juga, MUI Kota Sukabumi melalui Maklumat Muharamnya mengajak kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk menyukseskan Pengumpulan Infak Yatim BAZNAS Rp2000 perlembar.

sekretaris MUI Kota Sukabumi M Kusoy
Sekretaris MUI Kota Sukabumi Muhammad Kusoy.  
“Mari kita sukseskan Pengumpulan Infak Yatim BAZNAS perlembar 2000 rupiah,” ajak M Kusoy melalui pesan Whatsapp yang diterima sukabumiNews, Senin (2/9/2019).

Dikatakan Kusoy, pada 1441 Hijriyah ini MUI Kota Sukabumi mencanangkan Bulan Muharam menjadi Bulan Peduli Anak Yatim.

Dari pengumpulan Infak Rp2000 perlembar tersebut Kusoy menargetkan sejuamlah Rp300 juta. “Target tersebut diperuntukan buat membantu 2000 yatim di Kota Sukabumi yang dhu’afa dan membutuhkan,” jelasnya.

“Ayo gencarkan Da'wah dan Sosialisasi, cari Anak Yatim Kota Sukabumi yang dhuafa dan membutuhkan bantuan. Raih Keberkahan Dan Kemuliaan Bulan Muharrom. Inilah Jihad Fisabilillah.” Tegas Sekretaris MUI yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan, Pelaporan, Administrasi dan SDM Baznas Kota Sukabumi itu.


Pewarta: AM
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close