Breaking

Monday, September 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

MUI Kota Sukabumi Canangkan Bulan Muharam Bulan Peduli Anak Yatim

MUI Kota Sukabumi
sukabumiNews, CIKOLE – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi Jawa Barat melalui sekretarisnya Muhammad Kusoy mengajak seluruh masyarakat terutama Ummat Islam di Kota Sukabumi untuk meraih Keberkahan dan Kemulyaan di Bulan Muharam dengan menggencarkan dakwah, mencari anak yatim dan du’afa untuk dibantu.

Untuk meraih Keberkahan dan Kemulyaan di Bulan Muharam 1441 Hijriyah ini juga, MUI Kota Sukabumi melalui Maklumat Muharamnya mengajak kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk menyukseskan Pengumpulan Infak Yatim BAZNAS Rp2000 perlembar.

sekretaris MUI Kota Sukabumi M Kusoy
Sekretaris MUI Kota Sukabumi Muhammad Kusoy.  
“Mari kita sukseskan Pengumpulan Infak Yatim BAZNAS perlembar 2000 rupiah,” ajak M Kusoy melalui pesan Whatsapp yang diterima sukabumiNews, Senin (2/9/2019).

Dikatakan Kusoy, pada 1441 Hijriyah ini MUI Kota Sukabumi mencanangkan Bulan Muharam menjadi Bulan Peduli Anak Yatim.

Dari pengumpulan Infak Rp2000 perlembar tersebut Kusoy menargetkan sejuamlah Rp300 juta. “Target tersebut diperuntukan buat membantu 2000 yatim di Kota Sukabumi yang dhu’afa dan membutuhkan,” jelasnya.

“Ayo gencarkan Da'wah dan Sosialisasi, cari Anak Yatim Kota Sukabumi yang dhuafa dan membutuhkan bantuan. Raih Keberkahan Dan Kemuliaan Bulan Muharrom. Inilah Jihad Fisabilillah.” Tegas Sekretaris MUI yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan, Pelaporan, Administrasi dan SDM Baznas Kota Sukabumi itu.


Pewarta: AM
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close