Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, September 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ingin Wujudkan Desa yang Makmur dan Sejahtera, Bakal Cakades Cimenteng Ini Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Wadni
sukabumiNews, CURUGKEMBAR – Wadni, Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Cimenteng pada pemilihan kepala desa (pilkades) Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 November 2019 mendatang mengatakan bahwa Pemimpin adalah Pelayan Masyarakat.

Hal ini ditegaskan Wadni kepada sukabumiNews, usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pilkades tingkat desa di Kantor Desa Cimenteng Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini.

Wadni juga menegaskan, hal terpenting bagi dirinya bahwa seorang pemimpin harus mampu melayani, bukan untuk dilayani. “Sebab Pemimpin adalah Pelayan Masyarakat," jelasnya.

“Di tingkat desa pelayannya adalah kepala desa, di tingkat kecamatan pelayannya adalah camat, di tinggkat Kabupaten adalah bupati, dan seterusnya,” tutur Wadni.

Untuk itu dirinya berpesan kepada warga desa Cimenteng untuk tidak sungkan-sungkan meminta dilayani, jika suatu saat nanti Allah menakdirkannya untuk menjadi orang nomor satu di desanya.

“Jika ada penafsiran kalau seorang pemimpin itu adalah penguasa, itu sangat salah besar," tegas Wadni.

Baca Juga: Bakal Calon Kades Hegarmanah Sagaranten: Apapun yang Dikerjakan, akan Dimintai Pertanggungjawaban di Hadapan Allah SWT


Pewarta: AM.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close