Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, August 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

Lagi, Gempa 7,4 SR Berpusat di Banten, Berpotensi Tsunami

gempa
Gambaran Gempa.*  
sukabumiNews, SUKABUMI - Gempa yang berpusat di Banten pada Jum’at (2/8/2019) malam ini berlokasi pada 7.54 Lintang Selatan, 104.58 Bujur Timur atau pada 147 km Barat daya Sumur, Banten, dengan kedalaman 10 kilometer.

Gempa yang menurut BMKG berpotensi tsunami ini dirasakan juga oleh warga Jakarta, Depok, Sukabumi dan bahkan wikayah Bandung dan sekitarnya.

Getaran gempa selama kurang lebih 60 detik ini juga membuat warga Sukabumi panic hingga banyak yang lari keluar rumah.

Pewarta: AM
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close