Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, August 11, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jembatan Gatung di Kp Tegaldatar Nyaris Dibiarkan Pemdes Setempat

Jembatan Gantung
Rusaknya Jembatan Gantung yang berada di Kp. Tegaldatar Desa Neglasari Kec. Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membuat warga pengguna khawatir terjatuh jika melewati jembatan dalam keadaan rusak seperti ini.

Kondisi ini seolah tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah desa (pemdes) setempat, meski beberapa warga sering melaporkannya.

Mohon kepada pemerintah desa untuk memperhatikan keluhan warga, demi keselamatan dan kenyamanan pengguna.

Rully Nurdiansyah (Jurnalisme Warga)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Loading...
close