Breaking

Tuesday, August 13, 2019

Redaksi sukabumiNews

Idul Adha 1440 H, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Sebar Ribuan Paket Daging Qurban

Heri Gunawan
Heri Gunawan dan Istri Ninik Heri Gunawan saat memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Rumah Aspirasi dan Inspirasi, Senin (12/6/2019)  
sukabumiNews, WARUDOYONG - Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan (Hergun) melaksanakan kegiatan rutin tahunan dengan memberikan lebih dari 2500 kupon qurban kepada yang berhak di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulilah sebagai bentuk rasa syukur, kami bisa berbagi kebahagian pada tahun ini dengan menyembelih 6 ekor hewan qurban, yakni 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing,” jelas Heri Gunawan kepada sukabumiNews di lokasi kegiatan, Senin (12/8/2019).

Pembagian kupon oleh anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini dilakukan di rumah Aspirasi dan Inspirasi, Jln. Arif Rachman Hakim Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Hergun menjelaskan, qurbanya kali ini sedikit bertambah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Hergun juga mengatakan, sebanyak 2500 kupon yang sudah dibuat untuk dibagikan kepada penerima manfaat melalui perangkat Rt/Rw. Adapun tutur Dia, jika ada yang datang kemudian dengan status yatim piatu, Hergun menyediakan 100 amplop untuk diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya.

"Ada 1500 kupon di rumah aspirasi untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, masing-masing 500 kupon “Ada tambahan juga kita berikan 1 ekor Sapi di wilayah Tipar Kota Sukabumi dan 1 ekor di wilayah Waluran Kabupaten Sukabumi." Ungkapnya.


Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close