Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, August 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

7 Hari Berturut-turut, Warga dari Berbagai Kota di Papua Berdemo Menentang Rasisme

Ribuan Warga dari berbagai kota di Papui menentang rasisme. (FOTO: instgram Natalius Pigai)  
sukabumiNews, WAMENA (Papua) – Ribuan warga dari berbagai kota di Papua seperti Wamena, Deiyai, Dogiai dan Paniai, hari ini kembali berdemo menentang rasisme.

"Jangan menutupi fakta! Demo telah berlangsung 7 hari berturut tetapi jakarta menutupi," tulis Natalius Pigai dalam instagramnya @nataliuspigai, Senin (26/8/2019).

Dikatakan Pigai, rakyat sudah lawan dan akan terus melawan karena anti rasialisme adalah semangat mainstream dunia internasional.

"Indonesia adalah satu satunya negara di dunia ini yang masih tersisa dan menerapkan politik segregasi rasial di Dunia pada abad ke 21. Perlawanan terhadap rasialisme adalah perang tanpa titik dan koma," tegasnya.

Baca juga: Warga Aceh Dipulangkan dari Wamena

Editor : Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainya ? Baca:
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close