Breaking
loading...

Wednesday, July 10, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Mapolres Sukabumi Gelar "Pesta Rakyat" Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

hut bhayangkara ke-73
sukabumiNews, NAGRAK – Mapolres Sukabumi menggelar berbagai lomba di Lapang Nagrak, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Lomba yang disebutnya sebagai "Pesta Rakyat" ini digelar dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73.

"Kegiatan upacara ini serentak dilaksnakan di seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan sudah kita laksanakan dan ini puncaknya. Ada pesta rakyat dan ramah-tamah, sebagai wujud bakti terbaik kami terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi," kata Kapolres Kabupaten Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada sukabumiNews pada puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapang Nagrak Cibadak, Rabu (10/07/2019).

Rangkaian hiburan yang dikatakan Kapolres sebagai pesta rakyat itu, beberapa sudah dilaksanakan, seperti kontes kicau burung yang sudah dilaksanakan di Mako Polres Sukabumi di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu. Sementara pesta rakyat lainnya berupa lomba panjat pinang. Ada 10 panjat pinang yang disediakan oleh Polres Sukabumi untuk menjamu masyarakat Sukabumi.

"Semua kegiatan ini kami laksanakan untuk menghibur masyarakat Sukabumi. TNI-Polri agar tetap bersama menjaga masyarakat Kabupaten Sukabumi. NKRI tatap jaya!," ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi penuh semangat.

BACA Juga:
Polsek Cibadak Gelar Pertunjukan Kesenian Tradisional di Hari Jadi Bhayangkara ke-73

Dikatakannya, pasca kegiatan puncak peringatan HUT Bhayangakara Ke-73 oleh Mako Polres Sukabumi, pihak Polres masih akan menggelar acara One Day Adventure Gasspoll dengan grandprize berupa satu unit mobil pickup dan doorprize berupa 2 unit sepeda motor. Acara dijadwalkan Sabtu (13/07/2019) mendatang.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Adjo Sarjono mengapresiasi berbagai tindakan yang dilakukan Polres Sukabumi atas keberhasilan dalam menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Sukabumi. Menurut Adjo, kesigapan dan antisipatif jajaran Polres Sukabumi mampu meminimalisir berbagai pelanggaran serta mewujudkan suasana Kamtibmas di Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah, kinerja Polres Sukabumi begitu terasa. Tidak hanya dalam penegakan hukum saja, partisipasi Polres Sukabumi terhadap penanggulangan bencana, juga patut diapresiasi. Kami sampaikan terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik selama ini. Selamat HUT Bhayangkara Ke-73 dan Polres Sukabumi tetap jaya!," ungkap Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sarjono.


Pewarta: Azis R
Editor: Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close