Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, July 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

Polsek Cibadak Gelar Pertunjukan Kesenian Tradisional di Hari Jadi Bhayangkara ke-73

Hut Bhayangkara ke-73
Kapolres Sukabumi (ketiga dari kiri) disusul Kapolsek Cibadak, Danramil Cibadak dan tamu undangan lainnya duduk menyaksikan gelaran pertunjukan kesenian tradisional pada HUT Bhayangkara ke-73, Senin (1/7) malam.* 
sukabumiNews, CIBADAK - Memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 73 jajaran Polsek Cibadak Polres Sukabumi menggelar Pertunjukan Kesenian Tradisional di halaman kantor Polsek Cibadak Jln. Perintis Kemerdekaan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (1/7/2019).

Pertunjukan Kesenian Tradisional yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. Kapolres sangat mengapresiasi hari jadi Bhayangkara ini

“Kami isi Hari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73 ini dengan kesenian tradisional seperti  penampilan debus dan pencak silat dari paguron Mustika Putra Pasundan, Tari Jaipong, Wayang golek dan Masih banyak pertunjukan tradisional lainnya," terang Kapolres Nasriadi, Senin (1/7) malam

Nasriadi berharap, semoga dengan adanya kegiataan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang diisi dengan kegiatan seperti ini Polri dan Masyarakat Sukabumi terutama masyarakat Cibadak tetap mencintai dan membantu kinerja Polri.

Sementara itu Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman mengatakan, ke depan pihaknya akan mengajak dan melestarikan budaya dan merangkul masyarakat untuk membantu kinerja Kepolisian demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah sukabumi khususnya Cibadak.

“Sebelumnya kami juga sudah menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti santunan kepada yatim piatu, kepada jompo, perlombaan catur. Dan kegiatan acara puncaknya malam ini,” ungkap Suhardiman.
.
Terlihat antusiasme warga dengan banyaknya yang hadir dalam acara tersebut. Kedekatan antara masyarakat dengan Polri pun nampak pada momen kegiatan tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, Muspika Cibadak dan Cicantayan beserta tamu undangan lainnya.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close