Breaking
loading...

Saturday, July 6, 2019

Redaksi sukabumiNews

Halalbihalal Munsyid Bandung Wacanakan IslamicTunes Indonesia Awards 2019

Munsyid Bandung
sukabumiNews, PADANG Guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama penyanyi nasyid di Kota Bandung, IslamicTunes menggelar Halalbihalal di salah satu Kedai Ayam, Jl. Rancabentang I No.3A Ciumbuleuit Kota Bandung, belum lama ini. Acara yang mengangkat tema ‘Silaturahmi Mendekatkan Hati’ ini berlangsung meriah.

“Kegiatan ini digelar untuk silaturahmi, agar para penyanyi nasyid di Kota Bandung dan sekitarnya bisa saling mengenal, baik antara penyanyi yang sudah lama menekuni nasyid maupun dengan yang baru, semoga ke depannya bisa saling berbagi dalam produksi lagu, dan event pertunjukan,” kata Fitri RDJ, Ketua Pelaksana acara ini, saat diwawancarai sukabumiNews, Selasa (2/7/2019) lalu.

Serangkaian acara mengisi kegiatan ini, mulai dari berbagi ilmu mengenai managerial produksi lagu dan event pertunjukan, base camp, mushafahah bersama, makan bersama, hingga pertunjukan nasyid.

“Alhamdulillah, acara ini dihadiri oleh 20 orang munsyid, berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan. Mereka para pegiat lagu nasyid yang kreatif dan inovatif, saling membaur untuk melahirkan ide cemerlang demi kemajuan nasyid di Tanahair, khususnya di Kota Bandung,” kata Fitri, penyanyi Tahajud Rindu.

H. Rozman Abas, Founder and Advisor IslamicTunes juga ikut menghadiri acara ini. Mengawali kata sambutannya Rozman Abas mengucapkan terimakasih kepada semua talent yang hadir pada acara halalbihalal tersebut. “Semoga IslamicTunes lebih hidup dan lebih berjaya di Kota Bandung,” ucapnya.

Rozman mengatakan, IslamicTunes berencana akan mengadakan konser besar di Bandung, dan juga akan menggelar event-event yang  lebih megah. Selain itu, IslamicTunes juga akan mengadakan pelatihan-pelatihan nasyid di beberapa lokasi di Kota Bandung dan sekitarnya.  Kelompok musiknya juga menurutnya berencana untuk menggelar ‘IslamicTunes Indonesia Awards 2019’, yakni sebuah acara penghargaan pada karya nasyid dan munsyid se-Indonesia  yang akan digelar di Kota Bandung pada akhir tahun 2019 ini.

“Insya Allah,” ungkapnya.

Adapun tutur Dia, karya-karya nasyid dan para munsyid yang akan dinilai untuk dapat meraih penghargaan IslamicTunes Indonesia Awards 2019 nanti adalah bagi karya-karya nasyid yang juga dipasarkan di platform IslamicTunes.


Pewarta: M. Fadhli
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close