Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, July 29, 2019

Redaksi3

DPC Banaspati Sukabumi Gencar Santuni Anak Yatim dan Duafa di Kecamatan Cikidang

yatim piatu dan duafa
Anak Yatim dan Duafa di Kecamatan Cikidang berfoto bersama sejumlah pengurus DPC Barisan Patriot BANASPATI Kabupaten Sukabumi. (FOTO: Azis R./sukabumiNews)*  
sukabumiNews, CIKIDANG – Komitmen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI) Kabupaten Sukabumi terhadap nasib, kesejahteraan anak yatim dan duafa di Kecamatan Cikidang, terus digalakan. Salah satunya yaitu dengan bakti sosial pemberian santunan.

Kepada sukabumiNews, Fauzan, Sekjen DPC Banaspati Sukabumi mengungkapkan perihal komitmen yang dimilikinya. Para anak yatim dan duafa yang ada di Kecamatan Cikidang terang Dia, merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dijaga dan diperdulikan oleh semua kalangan masyarakat termasuk oleh DPC Banaspati Sukabumi.

Sebagai bentuk kepeduliannya itu, DPC Banaspati, akhir pekan lalu, tepatnya pada Ahad (28/07/2019) kemarin telah menggelar pemberian santunan bagi 100 anak yatim dan duafa yang tersebar di Kecamatan Cikidang. Acara tersebut menjadi acara ke-4 yang dilaksanakan di Basecamp DPC Banaspati yang beralamat di Jln. Raya Cikidang KM. 14 Simpang Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

"Bagi kami, membantu mereka adalah panggilan Ibadah. Insyaallah, kami tidak akan berhenti membantu mereka. Mudah-mudahan ini akan menjadi komitmen yang bisa terus dilaksanakan dan dimudahkan oleh Allah SWT," kata Fauzan saat ditemui di Kecamatan Cikidang, Senin (29/07/2019).

Ke depan, lanjut Fauzan, pihak DPC Banaspati akan terus meningkatkan program peduli anak yatim dan duafa yang disebutnya sebagai program sedekah itu melalui santunan-santunan yang lebih bermanfaat lagi. Dia juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mencintai anak yatim dan duafa.

“Insyaallah, program ini akan terus kami tingkatkan kedepannya. Kami juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk mencintai anak yatim dan duafa untuk tetap bersekah.” Tutup Fauzan.


Pewarta: Azis R.
Editor: Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close