Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

SMK Bani Agung Sagaranten Santuni Korban Bencana Pergeseran Tanah Kertaangsana

Siswi SMK Bani Agung Sagaranten menyerahkan santunan kepada anggota BPBD wilayah Nyalindung untuk diserahkan kepada yang berhak dan membutuhkan.. 
sukabumiNews, NYALINDUNG – Bencana alam pergeseran tanah yang terjadi di Kp. Gunungbatu Desa Kertaangsana Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat belum lama ini mengundang perhatian berbagai pihak dan kalangan.

Kali ini kepedulian datang dari siswa siswi SMK Bani Agung Sagaranten. Mereka datang bersama Kepala Sekolah SMK Bani Agung, Jenal Nurhakim ke lokasi korban untuk memberikan santunan.

"Ini merupakan bagian dari mendidik siswa agar peduli terhadap kehidupan sosial," Terang Jenal kepada sukabumiNews saat Dia memberikan bantuang ke Posko Darurat Bencana Pergeseran Tanah di Kantor Kepala Desa Kertaangsana, Jum’at (3/5/2019).

Sementara itu Ketua OSIS SMK Bani Agung Hendrik mengutarakan empatinya kepada korban. "Kami merasa iba, dengan keberadaan tempat tinggal warga yang rusak," ucapnya.

Santunan kepada korban berupa uang dan makanan dititipkan kepada anggota BPBD wilayah Nyalindung untuk diserahkan kepada yang berhak dan membutuhkan.


Pewarta: Jaka S.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close