Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sambut Ramadhan 1440 H, Komite PK Jabar Wilayah Sukabumi Gelar Tasyakuran

Komite PK Jabar
sukabumiNews, CISAAT - Komite Pencegahan Korupsi (KPK) Jabar wilayah Kabupaten Sukabumi menggelar acara tasyakuran sekaligus menyambut datang Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Acara di gelar di salah satu tempat di Kp. Cibatu, Jl. Raya Simpang Jalur, Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/5/2019).

Ketua Komite PK Sekretariat Daearah Kabupaten Sukabumi, Devan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar sesama anggota bisa lebih mengenal satu sama yang lain.

"Saat ini KPK Jabar yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi sudah terbentuk sejak 1 tahun yang lalu. Sudah berbadan Hukum dengan No. 17 Tahun 2018 dan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI bernomor AHU. 0013396.AH.01.07 Tahun 2018. Npwp. 85.602.059.9-442.000," jelas Devan kepada sukabumiNews di sela-sela acara. “Jadi Legalitasnya sudah jelas,” tegas Devan.

Devan berharap dengan berdirinya Komite PK di wilayah Kabupaten Sukabumi, lembaganya dapat membawa dampak yang baik bagi kemajuan wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam membatu penanganan Pencegahan Korupsi.

Silaturahmi dan tasyakuran ini dihadiri oleh perwakilan Komite PK Jabar Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Hendrik Santoso bersama Sekretaris Noviasari dan tiga puluh anggota Komite PK lainnya.


Pewarta : Hendra Sofyan (FR3)
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close