Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, April 30, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Dua Mobil dan Grobak di Sukalarang

"Supir truk diduga mengantuk dan kehilangan kendali sehingga menabrak grobak dan kendaraan yang berada di depannya," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Panji Setiaji, kepada wartawan.
sukabumiNews, SUKALARANG - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl. Raya Sukabumi - Cianjur Km.13 Desa Titisan Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di depan Alfamart GSI, Selasa (30/04/2019) siang. Akibat insiden tersebut,  sejumlah kendaraan dan grobak dagangan ruksak parah.

Keronologi kejadian berawal ketika truk tronton dengan nomor polisi D 9754 GR yang dikemudikan Suyanto (37) melaju dari arah Sukaraja menuju arah Cianjur.

Sesampainya di tempat kejadian, Suryanto yang diduga mengantuk kehilang kendali. Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan Suryanto menabrak sejumlah gerobak dan mobil Baleno dengan nomor polisi (nopol) F 1632 GN milik Asep Triasmadi (39). Tidak hanya itu, motor jenis Honda Revo dengan nopol F 3893 YL milik Ujang Parman (43 tahun), serta Mobil Avanza dengan nopol F 1348 TK milik Erik Ober Simangunsong juga rusak tertabraknya.

"Supir truk diduga mengantuk dan kehilangan kendali sehingga menabrak grobak dan kendaraan yang berada di depannya," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Panji Setiaji, kepada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, truk Tronton Hino, mobil Suzuki Baleno, dan Toyota Avanza, serta semua grobak dagangan mengalami kerusakan. 

"Pengemudi kendaraan Baleno dan pedagang Sayuran mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Hermina guna menjalani pengobatan dan perawatan secara intensif," tegasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Tragis di Tol Sragen-Ngawi, 2 Orang Tewas, 1 Kritis

Baca juga: Insiden 21 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang KM 91, 6 Orang Tewas
Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainya ? Baca:
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close