Breaking
loading...

Thursday, April 11, 2019

Redaksi sukabumiNews

Siap Meriahkan Kampanye Jokowi, Simpatisan Redi Irawan Bertolak Dari Cireunghas Menuju Cikembar

sukabumiNews, CIREUNGHAS – Simpatisan Nur Muhamad Redi Irawan, S. Fil.I., calon anggota legislatif Dapil 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pagi ini terlihat memenuhi lapangan Cilangla, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabuni. Mereka (simpatisan,red) siap berangkat menuju lapangan Cikembar, Kabupaten Sukabumi untuk memeriahkan kampanye nasional yang digelar Timses Capres no 01, Jokowidodo-Ma'ruf Amin, Kamis (11/04/2019) pagi.

"Kami siap berangkat menuju Lapangan Cikembar. Insyaallah, kami akan menjadi bagian sejarah dalam memeriahkan kampanye Pak Jokowidodo-Ma'ruf Amin," ungkap Caleg Redi kepada sukabumiNesw.net saat hendak berangkat menuju Lapang Cikembar, Kamis (11/04/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Redi menambahkan, untuk mensukseskan kampanye Paslon 01, kata Dia, pihaknya tidak berdiam diri. Dia selalu berkomunikasi baik dengan semua simpatisan PKB juga dengan pihak koalisi pendukung Jokowi-Amin. Intinya kata Dia, sebagai seorang caleg, pihaknya selalu terbuka dan berani ambil risiko dalam mengayomi keluhan-keluhan warga agar kelak ketika duduk di parlemen, Dia mampu bertindak sesuai dengan kebutuhan warganya. Untuk kampanye Capres di Sukabumi, Dia menegaskan paslon 01 harus meraup suara maksimal, terlebih dari Dapil 4, di mana Dia mencalonkan diri sebagai caleg.

"Paslon 01 harus mendapat suara maksimal, apalagi di Dapil yang saya ikut serta mencalonkan diri sebagai caleg," jelas Deri optimis.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close