Breaking

Thursday, April 11, 2019

Redaksi sukabumiNews

Agenda Kunjungan Presiden Jokowi, Sejumlah Sekolah di Kabupaten Sukabumi Terpaksa Diliburkan

sukabumiNews, CIKEMBAR – Dalam rangka ikut serta menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga sebagai Capres 01 pada Pilpres 17 April 2019 pda agenda kunjungannya ke Komplek Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) di Cikembar, sejumlah sekolah di Kabupaten Sukabumi terpaksa diliburkan.

Pantauan sukabumiNews di lokasi, sejumlah murid SD, SMP, MTS, SMA sudah mulai berjejer di sepanjang jalan masuk Komplek PLUT dengan mengunakan seragam dan bendera merah putih di tanganya.

"Kami dari Mts Negeri Cikembar sejak jam 07:00 pagi datang untuk menyambut Bapak Jokowi hari ini, dan di liburkan oleh Kepala Sekolah," ujar Dede salah satu murid kelas 8 Mts Negeri Cikembar kepada sukabuminews.net, Kamis (11/4/2019).

Dede mengaku sangat idola kepada sosok Jokowi, makanya ketika diikut sertakan dalam penyambutan, Dede merasa senang meski harus kehilangan materi pelajaran untuk satu hari.

"Arahan dari sekolah libur untuk hari ini, tidak apa sih libur satu hari, yang penting bisa ikut menyambut dan melihat Bapak Jokowi," ucapnya. (KR2*)


Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close