Breaking

Monday, April 22, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sandi Percaya KPU Profesional dan Berintegritas

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Foto: dok. Medcom.id)
-----
sukabumiNews, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta para pendukungnya mengawal proses penghitungan suara real count di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sandi yakin profesionalitas dan integritas KPU masih terjaga.

"Prabowo-Sandi percaya bahwa KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan integritas, profesionalisme, dan kejujuran," kata Sandi di Posko Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu meminta KPU dan Bawaslu menjaga kepercayaan yang diberikan rakyat sebagai lembaga penyelenggara pemilu. Kejujuran dan keadilan syarat mutlak dalam menentukan pemenang kontestasi Pilpres 2019.

"Masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," tegas Sandi.

Sandi mengajak para relawan dan pendukungnya mengawal proses penghitungan suara. Ia tak ingin ada satu suara pun yang dimanipulasi dalam proses penghitungan real count.

"Pendukung Prabowo-Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas dan kejujuran," jelas Sandi.

Menurut Sandi, soal menang dan kalah bukanlah tujuan utama dalam sebuah perjuangannya. Namun, perubahan menuju Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Perjuangan ini bukan hanya perjuangan berhasil atau tidak, bukan perjuangan menang atau kalah. Tapi perjuangan Prabowo-Sandi adalah menghadirkan perubahan menuju Indonesia adil makmur," pungkas Sandi, dikutip medcom.id.
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close