Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, April 22, 2019

Redaksi sukabumiNews

Pertemuan Antara Prabowo dan Luhut Dijadwal Ulang, Luhut: Prabowo Sosok yang Arif

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (Medcom.id).
-----
sukabumiNews, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan tidak khawatir dengan klaim kemenangan yang disampaikan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Luhut menyebut Prabowo sebagai sosok yang arif.

“Dia tahu apa yang harus dilakukan, hanya titip saja orang-orang di sekitarnya jangan memberi informasi yang tidak benar,” kata Luhut di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Luhut mengaku kenal dengan orang-orang di lingkaran terdekat ketua umum Partai Gerindra itu. Ia tak ingin menyalahkan siapa pun.

Dia meminta seluruh pihak menahan diri menyikapi hasil Pilpres 2019. Sebaiknya, seluruh pihak diminta menunggu pengumuman resmi yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita harus dewasa menunggu ini, kita semua, kalian juga adik-adik wartawan,” kata Luhut.

Luhut berpesan agar media bersikap netral dalam menyikapi dinamika pemilu. Media diminta tak memprovokasi sejumlah pihak demi berita.

“Karena itu menyangkut kehidupan bangsa dan kalian. Saya kan sudah generasi yang lewat, akan lewat. Kalian generasi yang masih akan main, jangan kalian membuat cerita negeri ini jadi keruh,” pungkas Luhut.

Sebelumnya, Luhut membenarkan dirinya diutus calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk bertemu Prabowo Subianto pada Ahad, 21 April di salah satu restoran sembari menyantap masakan Jepang. Namun pertemuan itu batal dilakukan.

"Ya kita janjian mau ketemu hari Minggu, kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit, flu. Kita reschedule," kata Luhut di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 22 April 2019.


(Ak/Medcom)
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close