Breaking
loading...

Friday, April 12, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ribuan Anak Yatim Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ma'ruf Amin

Doa bersama anak Yatim di Pondok Pesantren Al-Muslim, Jalan Kibitay Kampung Bangsanaya, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (11/4/2019).
sukabumiNews, LEMBURSITU - Lebih dari Seribu anak yatim menggelar doa bersama di Pondok Pesantren Al-Muslim, Jalan Kibitay Kampung Bangsanaya, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Selain doa bersama, acara yang digagas oleh berbagai kelompok relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Maruf Amin untuk Islam yang Ramah dan Istiqomah (Aljamiah) ini juga diisi dengan santuan kepada 1.070 anak yatim berupa bingkisan dan alat-alat sekolah.

"Doa bersama ini kami gelar untuk mendoakan kemenang Capres dan Cawapres nomor urut satu," terang Ketua Relawan Aljamiah, Wingwing Suhendar kepada wartawan, Kamis (11/04/2019).

Wingwing menjelaskan, acara doa bersama ini semula direncanakan akan mengundang seribu anak yatim saja, namun yang datang kemudian mencapai seribu lebih, yaitu 1.070 anak yatim, baik dari kota maupun Kabupaten Sukabumi.
"Alhamdulillah yang datang banyak, bahkan melebih target dari yang semula direncanakan. Semoga Allah mengabulkan doa kami supaya perjalan Jokowi-Maruf dilancarkan," ungkapnya.

Wingwing menegaskan, acara ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kegiatan kampanye. Hanya saja, tambah Wingwing, acara ini lebih kepada mendoakan Jokowi-Maruf Amin. 

"Doa bersama ini bukan kampanye, Tapi dimaksudkan demi kelancaran kami yang juga maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Dapil 2 Kota Sukabumi," jelas Wingwing.

Menurut Wingwing, sebagai partai koalisi Jokowi-Maruf, sudah menjadi keharusan mendoakan kemenangan beliau berdua. 

Dikatakan Wingwing, relawan Aljamiah ini dibentuk dari kesadaran dan kepedulian kultur. Bahkan tambah Dia, relawan ini tidak ada struktur didalamnya. Meski demikian, pihaknya terus bergerak secara masif dan selalu berkoordinasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).


Pewarta: Diana (KR5/*)
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close