Breaking

Thursday, April 11, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kampanye di Sukabumi, Cawapres 02 Sandiaga Uno Dibekali Uang oleh Santri Annidzom

sukabumiNews, SELABINTANA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno bersilaturahmi sekaligus dalam lawatan jadwal kampanyenya ke Pondok Pesantren Annidzom Jl. Selabintana Kp. Warnasari, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/4/19).

Dalam kunjungannya ke Ponpes Annidzom, Sandiaga Uno dibekali uang oleh para santri dari hasil dana yang dikumpulkan mereka.  

"Alhamdulilah, saya datang ke Pondok Pesantren ini para Santri mengumpulkan uang dan diberikan kepada kami. Ini merupakan sesuatu hal yang sangat menyentuh hati kami. Saya bersyukur dan mengucapkan Jazsakumullah Khairan Katsiran, semoga meringankan beban kami enam hari kedepan," uncap Sandiaga. 
Pada kesempatan itu Sandiaga juga berjanji akan menjadikan Santri yang bisa memberikan motivasi dan mendorong pembukaan lapangan kerja. Selain itu, Dia juga berharap agar Santri bisa menciptakan Ekonomi yang berbasis kewirausahaan.

"Program-program seperti Oke Oce dan rumah siap kerja tentunya akan dihadirkan di Sukabumi dan ini adalah bukan salah satu Progam yang akan dilaksanakan, tepi program yang sudah berjalan seperti di Jakarta yang bulan lalu kita sudah Launching, " jelas Sandiaga.

Di menambahkan, masyarakat di Jakarta sangat antusias atas program Oke Oce ini. “Dan saya melihat masyarakat Sukabumi juga sudah tidak bersabar berkeinginan untuk adanya perubahan,” imbuhnya.

Sandiaga yang pada kesempatan itu didampingi mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga berharap agar pada prosesnya, pemilu 2019 ini berlangsung lancar, jujur, dan adil.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Annidzom Abuya Muhktar Panjalu berpesan kepada Cawapres, Jika pada saatnya nanti diridhoi oleh Allah untuk jadi, drinya bisa memperjuangkan aspirasi muslimin karena Cawapres Sandiaga Uno pilihan itjima ulama.



Pewarta : Azis. R
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close