Breaking
loading...

Thursday, April 11, 2019

Redaksi sukabumiNews

Rumah Caleg Partai Perindo Hangus Terbakar

sukabumiNews, CISAAT - Rumah Deri Heryadi, Calon Anggota Legislatip dari partai Perindo no urut 2 Dapil 4 Kabupaten Sukabumi di Kampung Cicadas, RT 30/06, Desa Gunungjaya Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dilalap si jago merah pada Kamis (11/4/19).

Wakil Komandan (Wadan) Pos Damkar Cisaat, Didi Satibi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 14. 00 wib dan rumah dalam keadaan kosong, karena pemiliknya sedang melakukan masa kampanye 01 di PLUT Cikembang Kabupaten Sukabumi.

"Penyebab kebakaran belum bisa diketahui karena saat itu seluruh penghuni rumah yang berjumlah empat orang tengah melakukan Kampanye," ungkap Didi kepada sukabumiNews.net ditempat kejadian.

“Untuk sementara diduga peristiwa ini diakibatkan oleh hubungan pendek arus listrik, kerugian ditaksir 200 juta," katanya.

Ditambahkan Didi, dalam menangani peristiwa kebakaran ini pihak Damkar Kabupaten Sukabumi setidaknya mengerahkan dua unit kendaraan damkar. Namun untuk mengantisipasi kejadian tidaklah mudah karena terkendala oleh akses jalan.

"Posisi rumah terdapat di dalam sebuah gang dan jalanya cukup sempit sehingga mobil damkar tidak bisa menjangkau. Tapi Alhamdulillah akhirnya api bisa dipadamkan setelah disiasati dengan menyambungkan selang air," terang Didi.

Akibat insiden ini selain rumah, sejumlah barang-barang di dalamnya juga hangus terbakar dan tidak banyak yang bisa diselamatkan termasuk termasuk sepeda motor dan beberapa mesin jahit milik korban.


Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close