News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LSM KOMPAK Gelar Silaturahmi Bersama Kapolres dan Ketua DPRD Kota Sukabumi

LSM KOMPAK Gelar Silaturahmi Bersama Kapolres dan Ketua DPRD Kota Sukabumi


sukabuminews, CIKOLE – Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi (KOMPAK) menggelar Silaturahmi dengan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, S.Ik, M.Si, dan Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, bertempat di Villa Ketua LSM KOMPAK, Idod Juhandi yang berlokasi di Subangjaya, Cikole, Kota Sukabumi, Ahad (31/3/19).

Idod Juhandi mengungkapkan bahwa acara ini murni merupakan acara silaturahmi dan tidak ada kaitannya dengan unsur Politik.

"Saya tegaskan kegiatan ini murni silaturahmi, tidak ada hubungannya dengan kampanye Pemilu, hanya silaturahmi biasa, sebab kami adalah salah satu bagian dari warga masyarakat Kota Sukabumi," tepis Idod kepada sukabumiNews.

Idod mengaku bahwa kegiatan silaturahmi ini baru pertama kali digelar. Kedepan pijaknya termotifasi akan mengagendakannya. Dengan demikian, menurut Idod, semoga LSM KOMPAK lebih baik lagi,

“Menjadi suatu kehormatan bagi kami karena silaturahmi ini dikunjungi secara formil oleh Kapolres Kota Sukabumi dan Ketua DPRD Kota Sukabumi untuk menjaga stabilitas,” ucap Idod.

Pada kesempatan itu Idod menegaskan kepada semua pengurus KOMPAK bilamana ada anggotanya yang melanggar Hukum maka konsekwensinya diproses sesuai Hukum yang berlaku.

“Karena Seperti yang tadi disampaikan Kapolres, bagaimana pentingnya menjaga Pancasila sebagai Ideologi bangsa Negara Republik Indonesia adalah harga mati dan LSM KOMPAK itu sebagai Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi,” tgas Idod.

Idod juga berpesan kepada Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), khususnya kepada Walikota Sukabumi meskipun misalnya ada masyarakat atau anggotanya yang berbeda pilihan dalam hal pandangan politik, jangan sampai ada yang di anak tirikan atau di tebang pilih.

“Sebab kita juga anak-anak mereka dan bagian dari masyarakat Kota Sukabumi,” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota dalam silaturahminya mengatakan, pihaknya berusaha bersinergi dengan semua element, semua potensi masyarakat untuk sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga ideologi Bangsa dan Negara.

"Dalam menghadapi Pesta Demokrasi ini beda pilihan tidak menjadi masalah, akan tetapi menjadi inti bahwa kita tetap bersatu menjadi masyarakat Kota Sukabumi dan kita akan sambut menjadi sebuah kota yang kita banggakan untuk anak cucu kita nantinya,” ujar Susatyo Purnomo Condro.

Susatyo juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya agar bisa merasakan kehidupan dan berproduktifitas dengan aman dan nyaman.

“Saya berharap kepada LSM KOMPAK agar menjadi LSM zaman Now, yang bisa diterima dihati semua masyarakat dan menjadi tempat curhatnya masyarakat yang sudah ditentukan dengan LSM KOMPAK itu sendiri,” imbuhnya.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari