-->

Iklan

HUT Kota Sukabumi ke 105, Andri Hamami Lepas Peserta Helaran Kemilau Kota Sukabumi 2019

Redaksi sukabumiNews
, April 04, 2019 WIB
sukabumiNews, CIKOLE – Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami membuka acara Helaran Kemilau Kota Sukabumi 2019 di Lapang Merdeka. Helaran dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Sukabumi ke-105, Kamis (4/4/19).

Kegiatan yang menampilkan berbagai atribut kreasi mulai dari mengenakan pakaian tradisional hingga menghiasi kendaraan ini diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dimulai dari Lapang Merdeka, mereka mengelilingi Kota Sukabumi dengan mengambil rute Jln Perintis Kemerdekaan, Bundaran Adipura, RE Martadinata, Jln Siliwangi, dan berakhir di Balai Kota Jl. Syamsudin, SH..

Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengaku akan terus menggenjot pariwisata di daerah. Salah satunya menlalui helaran yang diadakan setiap tahun.

"Ya Pariwisata akan semakin digiatkan ke depannya, salah satunya lewat helaran yang digelar setiap tahun,"  tuturnya saat ditemui usai melepas peserta Helaran, di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (4/4/19).

Andri berharap melalui kegiatan tahunan tersebut Kota Sukabumi kedepan  bisa semakin maju. Termasuk semua event-eventnya  dapat membumi dan menambah kesuksesan.

 "Semoga dengan adanya kegiatan tahunan ini Kota Sukabumi tambah sukses dan membumi," ungkapnya.

Andri juga meminta maaf kepada semua masyarakat kota Sukabumi jika dalam pelaksanaan peringatan Kota Sukabumi yang ke 105 ada kekurangan.


Pewarta : Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+