Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, April 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

HUT ke-105 Pemkot Sukabumi Buka Pelayanan Terpadu

sukabumiNews, CIKOLE - Pemkot Sukabumi menggelar pelayanan terpadu di halaman Balai Kota Sukabumi, Jl. Syamsudin SH, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Ahad (31/3/2019). Kegiatan yang melibatkan delapan instansi terkait pelayanan publik itu dilakukan dari mulai pagi hingga pukul 20.00 WIB.

Adapun 8 instansi yang dilibatkan antara lain Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3), Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Dinas Ketenagakerjaan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk sosialisasi pemilu, dan BPJS Kesehatan.

Pelayanan serba gratis ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi yang ke-105 tahun.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami yang membuka secara resmi kegiatan ini berharap pada HUT kotanya yang ke-105 ini Kota Sukabumi menjadi kota yang lebih mandiri, memiliki kemampuan untuk membangun kota yang lebih baik.

“Sesuai program provinsi Ngabret, kita juga harus lebih ngabret di usia ke-105 bukan usia yang muda. Kita bersama-sama berkoloborasi memberikan pelayanan membangun Kota yang lebih baik, membangun Indonesia yang kuat dan jaya,“ ujar Andri

Andri juga berharap melalui program pelayanan terpadu yang diselenggarakan ini masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu di hari kerja bisa terlayani dengan baik secara merata.

“Semua pelayanan yang diberikan itu gratis, kami harap semua yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat,“ tandasnya.


Pewarta : Telly NR
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close