Breaking
loading...

Thursday, April 11, 2019

Redaksi sukabumiNews

Demi Keamanan dan Kenyamanan di Lokasi Kunjungan, Petugas Gabungan Periksa Simpatisan Jokowi dengan Detektor

sukabumiNews, CIKEMBAR - Masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi yang ikut menghadiri kunjungan Presiden RI Jokowi, ke Gedung Pusbang Dai, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, mendapat pengawalan ketat Petugas gabungan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Polri, dan TNI.

Masyarakat yang hendak mamasuki pintu utama Gedung Pusbang Dai, yang manjadi tempat berkumpulnya simpatisan yang ingin menyaksikan dari dekat Capres 01 (Jokowi), satu persatu diperikasa untuk memastikan adanya barang bawaan yang dicuriagi dapat membahayakan.

"Pemeriksaan dengan mengunakan alat detektor ini wajib dilakukan untuk meyakinkan orang yang masuk ke gedung ini, tidak membawa barang berbahaya atau dilarang," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, kepada sukabumiNews.net, Kamis (11/04/19).

Nasriadi menjelasakan, pihaknya beserta jajaran TNI dan Paspampres bertanggung jawab atas keamanan dan kelancaran kunjungan Presiden RI. Pasalnya, masyarakat yang ingin menyaksikan Pak Jokowi begitu antusias jumlahnya.

"Keamanan Presiden adalah kewajiban kami, untuk itu saya berharap masyarakat yang datang bisa aman dan tertib, agar orang no satu di Republik Indonesi bisa menyapa semua warga Sukabumi dengan nyaman," harapnya. (KR2/*)


Pewarta: Rudi Samsidi
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close