Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, April 8, 2019

Redaksi sukabumiNews

Caleg Dapil 5 Kabupaten Sukabumi dari Partai Nasdem Gelar Sosialisasi

sukabumiNews,NYALNDUNG - Syarif Hidayat, caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Nasdem menggelar sosialisasi dihadapan puluhan warga RW.04 Kp Cikarang Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Sosialisasi dilaksanakan di teras rumah salah satu warga di kampung tersebut, Ahad (7/4/2019)

Syarif Hidayat merupaka Caleg nomor urut 3 Dapil 5 Kabupaten Sukabumi yang meliputi Kecamatan Cidadap, Cidolog, Curug Kembar, Jampang Tengah, Lengkong, Nyalindung, Pabuaran, Purabaya, dan Sagaranten.

Dalam sosialisasinya Syarif Hidayat yang akrab disapa Pak Pipih itu mengingatkan kepada masyakat yang sudah mempunyai hak pilih supaya pada 17 April 2019 nanti, hadir di TPS untuk meberikan hak suaranya.

“Jangan sampai ada yang tidak datang,” ucapnya, seraya mengajak dan meminta kepada wrga untuk mendukung dirinya agar bisa duduk di kursi DPR.

Pipih juga mengungkapkan maksud dan tujuan kenapa Ia mencalonkan diri untuk menjadi caleg. “Walaupun sudah banyak di dapil 5 ini yang menjadi Dewan atau Wakil Rakyat, tetapi mereka tidak bisa memberikan kontribusi sama sekali,” ungkap Pipih.

“Oleh kerenanya saya ingin membantu masyakat khususnya masyarakat bawah untuk bisa mendapatkan haknya. Saya bertekad dan berjaji akan selalu bekekerjasama, berkomunikasi dengan rakyat dan memberikan kontribusi,” jelas Pipih kepada sukabumiNews.net.


Pewarta: Ikin S.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close