Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, March 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Pengurus KONI Kabupaten Sukabumi Dilantik Bupati Marwan

sukabumiNews, CISAAT - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi di Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat pada Selasa (26/3/2019).


"Kepengurusan Koni Kabupaten Sukabumi hari ini lebih di dominasi oleh Generasi Muda. Ini adalah suatu langkah yang sangat baik dan sudah saatnya tongkat estafeta kepengurusan diberikan kepada kaum muda," ucap Marwan kepada sukabumiNews.net di acara pelantikan.

Lebih lanjut Marwan mengatakan KONI hari ini diharap akan memberikan nuansa baru karena Ketua Koni yang baru dinakodai oleh seorang muda yaitu Sirodjudin, SE.

"Demi menyongsong pola pembinaan yang tidak mudah tentunya mereka harus mempunyai pemikiran dan senantiasa mencermati, mengkaji dan mengevaluasi hasil-hasil yang sudah dilakukan oleh kepengurusan KONI sebelumnya," kata Marwan.

Pada kesempatan tersebut, Marwan juga berwacana akan membangun Stadion di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

BACA: Horee! Bupati Sukabumi akan Bangun Stadion di 47 Kecamatan

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sukabumi yang baru saja dilantik, Sirodjudin SE kepada sukabumiNews mengungkapkan rasa bangga atas support yang diberikan oleh oleh para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) KONI, para Atlit, Pemda Kabupaten Sukabumi,  Pemprov Jabar dan TNI/Polri sehingga ia bisa menjadi Ketua KONI.

Disinggung mengenai target, Sirodjudin mengatakan, pada Pekan Olahraga (PON) yang akan datang KONI Kabupaten Sukabumi menargetkan 10 besar.

"Target tersebut sudah di cita-citakan oleh KONI Kabupten Sukabumi terdahulu untuk menoreh prestasi masuk di urutan10 besar," jelasnya.

"Sebagai langkah awal kita akan melakukan pembenahan di kepengurusan KONI dan melakukan pembinaan khususnya untuk para Atlit usia muda, mengadakan kompetisi dan menyeleksi mulai dari wilayah yang terjangkau hingga wilayah yang tidak terjangkau," tambahnya.

Sirojudin juga berjanji akan menjembatani para atlit yang sudah membawa nama baik daerahnya untuk memfasilitasi pola asuh kepada perusahaan besar yang ada di Sukabumi sesuai arahan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close