Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, March 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Horee! Bupati Sukabumi akan Bangun Stadion di 47 Kecamatan

sukabumiNews, CISAAT - Bupati Sukabumi Marwan Hamami berencana akan membangun Stadion di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi. 

Hal itu disampaikan Marwan kepada sukabumiNews usai melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bhakti 2019-2024, di Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/3/2019).

BCA: Pengurus KONI Kabupaten SukabumiDilantik Bupati Marwan

Pada kesempatan tersebut Marwan mengatakan akan mendorong kemajuan olahraga melalui KONI di Kabupaten Sukabumi. 

Selain itu Marwan juga meminta supaya KONI melakukan pencarian bakat dari tingkat SD dan Madrasah, karena pemerintah daerah akan memiliki 47 stadion di setiap kecamatan agar olahraga di Kabupaten Sukabumi semakin maju.

"Pengurus KONI harus segera melakukan konsilidasi internal, membenahi, dan memfasilitasi cabang-cabang olahraga yang mempunyai harapan untuk berprestasi dan melakukan pencarian bakat di SD dan Madrasah," pitanya.

Di tempat sama, Brigjend Ahmad Saefudin selaku Ketua KONI Jawa Barat mengapresiasi ketegasan Sirojudin yang meminta Bupati Sukabumi untuk membantu seluruh program KONI agar dapat terealisasi. Karena menurutnya semua harus berjalan beriringan dan saling membantu.

"Pengurus KONI yang baru harus bekerja lebih baik dan tulus,” tegas Brigjen Ahmad Saefudin.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close