Breaking

Tuesday, March 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Horee! Bupati Sukabumi akan Bangun Stadion di 47 Kecamatan

sukabumiNews, CISAAT - Bupati Sukabumi Marwan Hamami berencana akan membangun Stadion di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi. 

Hal itu disampaikan Marwan kepada sukabumiNews usai melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bhakti 2019-2024, di Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/3/2019).

BCA: Pengurus KONI Kabupaten SukabumiDilantik Bupati Marwan

Pada kesempatan tersebut Marwan mengatakan akan mendorong kemajuan olahraga melalui KONI di Kabupaten Sukabumi. 

Selain itu Marwan juga meminta supaya KONI melakukan pencarian bakat dari tingkat SD dan Madrasah, karena pemerintah daerah akan memiliki 47 stadion di setiap kecamatan agar olahraga di Kabupaten Sukabumi semakin maju.

"Pengurus KONI harus segera melakukan konsilidasi internal, membenahi, dan memfasilitasi cabang-cabang olahraga yang mempunyai harapan untuk berprestasi dan melakukan pencarian bakat di SD dan Madrasah," pitanya.

Di tempat sama, Brigjend Ahmad Saefudin selaku Ketua KONI Jawa Barat mengapresiasi ketegasan Sirojudin yang meminta Bupati Sukabumi untuk membantu seluruh program KONI agar dapat terealisasi. Karena menurutnya semua harus berjalan beriringan dan saling membantu.

"Pengurus KONI yang baru harus bekerja lebih baik dan tulus,” tegas Brigjen Ahmad Saefudin.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close