Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, March 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Diduga Dipatuk Ular, WS Meninggal Tersungkur di Tengah Sawah.

FOTO : Warga dibantu Anggota Polres Sukabumi Kota, TNI, dan Aparat Kelurahan saat mengevakuasi korban.
sukabumiNews, CIBEUREUM - Warga Jln Jalur Lingkar Selatan tepat disamping Play over RT 2 RW 6 Desa Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi, di gegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas. Saat ditemukan, mayat tersebut tengah terbujur kaku, tersungkur di area persawahan, Selasa (26/03/19).

Informasi yang di rangkum sukabumiNews.net, mayat ditemukan sekitar pukul 06:00 WIB oleh warga yang hendak ke sawah.

"Saya mendapatkan laporan dari ketua RW adanya penemuan mayat tersebut. Tanpa mikir panajang penemuan ini langsung kami laporkan ke pihak Polres Sukabumi Kota," ujarnya Yanwar Ridwan, Lurah Babakan ketika dihubungi sukabumiNews.net.

Lebih lanjut Yanwar mengungkapkan, warga masyarakat sekitar, awalnya tidak mengenali korban. Pihaknya juga mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi Mayat karena tidak ditemukan identitas apapun ditubuh korban.

"Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH oleh Anggota Kepolisian Resor Kota Sukabumi untuk dilakukan proses penanganan lebih lanjut," terang Yanwar.

Ditambahkan Yanwar, dugaan sementara korban digigit ular. Hal ini didasari atas adanya bangkai ular yang ditemukan di TKP. "Atau bisa saja korban meninggal akibat jatuh tersungkur. Nanti Kepolisian yang lebih berhak untuk menjelaskannya," tambah dia.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibeureum, Ipda Yiyi Sukmahikayat mengatakan, identitas korban bernama Wawan Setiawan (49) warga Kampung Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

"Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke sawah. Posisi Korban ditemukan dalam kondisi terjongkok dan posisi tangan sedang menjorok kedalam sebuah lubang," singkatnya.

Pewarta : Rudi Samsidi
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close