News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gebyar, Pataka dan Kapsul Millenial Road Safety Festival Tiba di Pelabuhan Ratu

Gebyar, Pataka dan Kapsul Millenial Road Safety Festival Tiba di Pelabuhan Ratu

sukabumiNews, PALABUHANRATU - Ribuan massa yang didominasi kaum milenial menyambut kedatangan Pataka dan Kapsul Millenial Road Safety Festival di Lapang Cangehgar, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 16/3/10.

Setibanya di seputar Batu Sapi, sekira pukul 13.15 WIB, Pataka dan Kapsul Millenial yang dibawa Paskibraka itu langsung diterima Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi didampingi Ketua DPRD Agus Mulyadi, Wakil Bupati Adjo Sardjono, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Haris Sukarman dan unsur Forum Komunikasi Pemda (Forkominda). 

Tak hanya itu, ribuan pelajar dan perwakilan dari sejumlah komunitas lainnya tumpah ruah ikut menyambut dan memeriahkan acara dalam rangka antisipasi menekan angka kecelakaan tersebut.

Acara sesekali diisi dengan aksi sosial pengobatan gratis, 
senam kolosal millenial, diselingi penampilan hiburan dari D'Bagindas, Dua Bunga, dan artis lainnya. Bahkan pembagian doorprize berupa sepeda motor, alat elektronik, uang tunai, serta hadiah hiburan lainnya menambah semarak dan antusiasme massa yang hadir.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menyebutkan generasi millenial merupakan aset bangsa yang sangat bernilai dan tak dapat ternilai dengan uang. 

"Generasi millenial merupakan agen pembawa perubahan dan akan membawa perubahan iklim politik maupun ekonomi. Di bidang keamanan berkendara, millenial sebagai pelopor tertib berlalu-lintas, peloor safety road, bagian dari road safety centre, mendukung penagakan hukum dan motivator dalam implementasi road safety," ungkap Kapolres.

Dilain pihak, Wabup Sukabumi Adjo Sardjono mengapresiasi Polres, Polda, dan Polri dengan adanya kegiatan ini. Bahkan dia berharap dari visi misi road safety, terwujud keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalulintas, sehingga terwujud to zero accident.

"Kegiatan ini merupakan totalitas dan mempererat polisi lalulintas dan generasi milenial. Budayakan tertib lalin, miliki STNK, miliki SIM, perhatikan rambu-rambu dan taati aturan lalin," pesannya.

Usai rangkaian acara formil dihelat, Pataka dan Kapsul milenial lalu dilepas Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Raditya yang selanjutnya akan dilanjutkan  ke Kabupaten Cianjur.

BACA Juga: Kapolres Bersama Forkompinda Hadiri Pembukaan Festival Buah Kabupaten Sukabumi
Pewarta: Jahrudin
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019.

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Posting Komentar

Komentari