Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, January 13, 2019

Anonymous

Kubu Jokowi Klaim Upaya Berantas Korupsi Beda dengan Prabowo

[Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf Ace Hasan Syadzily di Rumah Cemara, Menteng. (Foto Istimewa-GATRA/Wem Fernandez/far)]
sukabumiNews.net, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) memastikan pasangan calonnya berkomitmen memberantas korupsi.

Menurut Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily, komitmen memberantas korupsi sudah sangat jelas terbaca dalam visi dan misi yang disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dia mengatakan, visi dan misi itu mencakup agenda aksi perubahan yang konsisten, komprehensif, sistematis, tajam, dan menyentuh episentrum perubahan dalam pemberantasan korupsi.

“Ini  kontras dengan visi misi Prabowo - Sandi yang bicara tentang pemberantasan korupsi, tetapi tidak memiliki rujukan dalam visi dan misinya yang diserahkan ke KPU," kata Ace, Minggu (13/1). Dikutip jpnn.com.

Menurut dia, pemberantasan korupsi akan efektif apabila pemimpin berintegritas, bukan bagian pemburu rente, dan berani melawan kekuatan oligarki ekonomi-politik.

Ace menambahkan, Jokowi memiliki rekam jejak sebagai pemimpin yang berintegritas.

"Pada 2010, saat menjadi wali kota Solo, Jokowi mendapatkan Bung Hatta Anti Corruption Award. Upaya pencegahan korupsi dilanjutkan saat menjadi gubernur DKI Jakarta dengan e-budgetting," kata  Ace. (sn/jpnn)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close