Breaking

Sunday, January 13, 2019

Redaksi Sukabuminews

Penjelasan Gatot Nurmantyo tentang 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi'

Terkait ada foto dirinya terpampang pada baliho Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan menanggapi pemberitaan salah satu surat kabar yang memuat judul 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi', Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa ia tidak tahu menahu tentang hal itu.
sukabumiNews.net, JAKARTA – Terkait ada foto dirinya terpampang pada baliho Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan menanggapi pemberitaan salah satu surat kabar yang memuat judul 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi', Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa ia tidak tahu menahu tentang hal itu.

Bahkan Gatot menyatakan, dirinya tidak pernah diminta persetujuan atau diberi pemberitahuan, baik secara lisan maupun verbal.

"Mengenai berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya."

Tulis mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia itu di kutip sukabumiNews dari akun instagramnya @nurmantyo_gatot , Ahad (13/1/2019). Red*

Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close