Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, January 13, 2019

Anonymous

Penjelasan Gatot Nurmantyo tentang 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi'

Terkait ada foto dirinya terpampang pada baliho Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan menanggapi pemberitaan salah satu surat kabar yang memuat judul 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi', Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa ia tidak tahu menahu tentang hal itu.
sukabumiNews.net, JAKARTA – Terkait ada foto dirinya terpampang pada baliho Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan menanggapi pemberitaan salah satu surat kabar yang memuat judul 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi', Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa ia tidak tahu menahu tentang hal itu.

Bahkan Gatot menyatakan, dirinya tidak pernah diminta persetujuan atau diberi pemberitahuan, baik secara lisan maupun verbal.

"Mengenai berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya."

Tulis mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia itu di kutip sukabumiNews dari akun instagramnya @nurmantyo_gatot , Ahad (13/1/2019). Red*

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close