Breaking

Monday, January 21, 2019

Redaksi sukabumiNews

Anggota Komisi X DPR RI: Pemerintah Tidak Menerapkan Program Fullday School, Tapi Diserahkan pada Potensi Sekolah Masing-masing

Anggota Komisi X DPR RI, Dr. Hj. Reni Marlinawati mengatakan, program Fullday School merupakan topik yang sudah lama. Dan hari ini pemerintah tidak lagi menerapkan program tersebut, melainkan diserahkan kembali kepada potensi sekolahnya masing-masing.
sukabumiNews, CICANTAYAN – Anggota Komisi X DPR RI, Dr. Hj. Reni Marlinawati mengatakan, program Fullday School merupakan topik yang sudah lama. Dan hari ini pemerintah tidak lagi menerapkan program tersebut, melainkan diserahkan kembali kepada potensi sekolahnya masing-masing.

Pernyataan tersebut diucapkan Reni saat diminta tanggapan oleh sukabumiNews terkait isu program sekolah yang belakangan ini cukup hangat di bincangkan oleh banyak kalangan di wilayah Sukabumi.

Isu tersebut ditanggapi Reni usai menjadi pemateri pada Seminar Wawasan Kebangsaan di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Andina yang berlokasi Jl. Raya Selakopi, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Ahad (20/1/2019).

“Bagi yang mau menerapkannya silahkan dan yang tidak mau melaksanakan juga jangan di paksakan dan itu juga yang dulu kita sampaikan karena kalau seluruh sekolah yang ada di Indonesia diseragamkan belum memungkinkan,  sebab banyak sekolah-sekolah yang mempunyai fasilitas yang memadai,” tegas Reni.

[Pewarta: Azis R]
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close