Breaking

Monday, December 31, 2018

Redaksi sukabumiNews

Sambut Tahun 2019 Kodim 0102/Pidie Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Kodim 0102/Pidie menggelar acara Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka menyambut tahun 2019. Acara yang di gelar dalam rangka menyambut pergantian tahun itu dilaksanakan di Meunasah Bir'ali Makodim 0102/Pidie, Senin (31/12/2018).
Aceh Pidie, SUKABUMINEWS.net Kodim 0102/Pidie menggelar acara Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka menyambut tahun 2019. Acara yang di gelar dalam rangka menyambut pergantian tahun itu dilaksanakan di Meunasah Bir'ali Makodim 0102/Pidie, Senin (31/12/2018).

Mengawali acara tersebut, Kepala Staf Kodim Mayor Arm Musani S.Pd. M.Sc dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menggelar istighosah dan doa bersama dalam mengisi kegiatan pergantian tahun baru ini masih dalam rangka melaksanakan tugas dari Komando atas.

“Melaui momen ini semoga apa yang telah kita perbuat dalam bertugas sepanjang Tahun 2018 ini walau masih banyak kekurangan, dapat menjadi amal ibadah yang nantinya sebagai bekal di alam akherat. Terutama kita memohon hidayah dan karunia Kepada Alllah supaya ditahun 2019 yang akan datang dapat memperbaiki segala kekurangan tersebut, serta menjadi pribadi yang bertaqwa yang selalu dalam lindungan-Nya,” harap Mayor Arm Musani S.Pd. M.Sc.

Berbagai cobaan bencana alam yang berturut-turut melanda bangsa ini, hendaknya kita jadikan sebagai wahana untuk introspeksi bersama dan senantiasa mawas diri akan tindakan kita selama ini, sehingga ke depan dapat berbuat lebih baik dan selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Alam Semesta, yaitu Allah SWT,” punkasnya.

[Pewarta: Zoni Jamil]
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close