Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, December 21, 2018

Redaksi sukabumiNews

Jelang Natal dan Pergantian Tahun Baru Masehi Polres Sukabumi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jelang Natal dan Tahun Baru Masehi Polres Sukabumi Musnahkan Ribuan Botol Miras
Palabuhanratu, SUKABUMINEWS.net – Polres Sukabumi gelar pasukan Oprasi Lodaya dan pemusnahan barang haram Minuman Keras (Miras), di Halaman Mako Polres Sukabumi, Jalan Komplek Perkantoran Jajaway, Palabuanratu.

"Dalam Operasi ini kami gelar pasukan Oprasi Lodaya yang melibatkan beberapa instansi terkait. Ini dilakukan untuk  mejaga kondusipitas jelang Natal dan tahun baru," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada sukabumiNews, Kamis (20/12).

Selain menggelar pasukan, Polres juga musnahkan sejumlah 3900 botol miras, hasil dari razia yang di laksanakan Polres Sukabumi, Polsek dan Satpol PP di wilayah hukum Polres Sukabumi.

"Miras kita musnahkan, bagian dari upaya meminimalisir terjadinya tindak kriminalisasi yang di sebabkan dari mengkonsumi miras,” jelas Nasriadi. “Makanya kita harus musnahkan, dan kita akan terus melakukan oprasi," tuturnya.

Nasriadi, menegaskan kepada semua Polsek dengan di bantu TNI, Satpol PP , Ormas untuk bersiaga di Pospam Natal dan Tahun Baru yang sudah disiapkan.

"Saya menghimbau kepada semua Kapolsek untuk meyiapkan sarana prasaran, seperti pengeras suara dan lainya, semua harus siaga di Pospam masing masing, kususnya di wilayah rawan terjadinya kecelakan, kejahatan, dan kemacetan,"pungkasnya.

Gelar pasukan ini diikuti, beberapa itansi dari Pemkab, Porli, TNI, Satpol PP, Basarnas, Damkar, AL, Pramuka, PMI, Dinas Tarkimsih, Unsur Muspika dan intasi pemerintahan terkait.

[Pewarta: Azis. R.]
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close