Breaking
loading...

Thursday, December 20, 2018

Redaksi sukabumiNews

Bupati Gayo Lues: Bela Negara Tidak Harus Dilakukan dengan Kekuatan Senjata

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, saat memimpin upacara apel peringatan Hari Bela Negara Ke-70 Tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Gayo Lues, Rabu (19/12/2018).
Gayo Lues(Aceh), SUKABUMINEWS.net, -- Bupati Gayo Lues mengatakan bahwa bela negara tidak saja harus dilakukan dengan kekuatan senjata, tetapi dilakukan oleh setiap warga negara dengan kesadarannya. Salah satunya dengan melakukan upaya- upaya politik maupun diplomasi.

Hal ini dikatakan Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, dalam pidato saat memimpin upacara apel peringatan Hari Bela Negara Ke-70 Tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Gayo Lues, Rabu (19/12/2018) kemarin.

“Sejarah mencatat Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa berdiri tegak dan  berdaulat tidak lepas dari semangat kekuatan bela negara dari seluruh rakyat,” terang Muhammad Amru.

“Seiring dengan tema “Indonesia Tanah Airku Tercinta Akan Kubela Sepanjang Masa” pada Hari Bela Negara Ke-70 Tahun 2018 saat ini saya mengajak kepada masyarakat agar terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara, membela kedaulatan Negara, serta terus berjuang sesuai peran dan profesi masing-masing untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat,” tegas Bupati.

Dengan di pimpin langsung oleh Bupati Gayo Lues, apel peringatan Hari Bela Negara Ke-70 Tahun 2018 ini juga dihadiri oleh Forkopimda dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Gayo Lues.

Pada kesempatan apel tersebut Ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin, berkesempatan membacakan lkrar Bela Negara.

[Pewarta: Amin lingga]
Editor: Red.
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close