Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, December 20, 2018

Redaksi sukabumiNews

Dharma Wanita Dispora Gayo Lues Juara I Lomba Pidato

Istri dari Kadispora Gayo Lues Aisyah Supriadi, S.AP mendapat piala juara ke-1 lomba pidato pada peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Gayo ke-19.
Gayo Lues (Aceh), SUKABUMINEWS.net – Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gayo Lues menjadi juara ke-1 lomba pidato yang diadakan Pemda Galo Lues dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Gayo ke-19.

Lomba yang di gelar di Bale Musara Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues pada Selasa (18/12) itu diikuti oleh seluruh istri kepala dinas dan para Ketua Dharma Wanita dari tiap kecamatan se-Kabupaten Gayo Lues.

Selaku Dharma Wanita peraih juara I pada lomba tersebut, Ketua Dharma Wanita Dispora Gayo Lues, Aisyah Supriadi, S.AP. yang juga selaku Istri dari Kadispora itu sendiri mengaku bangga dengan prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur atas prestasi yang saya dapatkan hari ini. Semoga menjadi pemicu untuk lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Sementara, juara ke II diraih oleh Ketua Dharma Wanita Kecamatan Dabun Gelang, menyusul juara 3 yang diraih oleh Ketua Dharma Wanita dari Dinas Pendidikan.

Dilain pihak, Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru mengatakan, tujuan dilaksanakannya perlobaan pidato tersebut yaitu untuk melatih istri para pegawai negeri sipil (PNS) untuk tampil lebih baik dan berbeda dengan ibu- ibu yang lain.

“Selain itu, istri para PNS juga harus bisa memberikan contoh yang positif kepada masyarakat, minimal di sekitar tempat tinggalnya masing-masing,” kata Bupati Gayo Lues.

[Pewarta: Amin lingga].
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close