Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, December 12, 2018

Redaksi sukabumiNews

Guna Menangani Konflik Sosial, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Latihan PKS

Guna Menangani Konflik Sosial, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Latihan PKS
Gayo Lues (Aceh), SUKABUMINEWS.net – Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan latihan Penanggulangan Komplik Sosial (PKS) bertempat di Lapangan Pancasila Kota Blangkejeren Gayo Lues pada Senin (11/12/2018).

Kegiatan tersebut rencanyanya akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 11 hingga 12 Desember 2018 dan akan dihadiri oleh 130 peserta.

“Pra peserta terdiri dari Kasdim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco, S. Ag., para Danramil, sejumlah Perwira Staf Kodim, beserta para anggota Kodim 0113/Gayo Lues lainnya,” kata Pasi Ops Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf Ferry kepada sukabumiNews, Senin (11/12/2018).

Dijelaskan Mayor Inf Iman Sukoco, kegiatan latihan PKS ini dilaksanakan untuk membantu Polri dan Pemda guna menangani konflik sosial yang terjadi.

“Hal ini dilakukan guna mewujudkan stabilitas keamanan wilayah dalam menyambut pilpres 2019 mendatang,” sambungnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung penuh hikmat dan para peserta dalam mengikuti kegiatan ini penuh semangat,” tutp Pasi Ops Kodim 0113/Gayo Lues.

Pewarta: Amin Lingga.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close